Blogroll

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

Kiamat 2012 sebuah dongeng penghantar tidur!

Diposting oleh Unknown di 22.43




Kiamat 2012,,sebuah dongeng penghantar tidur!

   Kiamat 2012 akhir-akhir ini menjadi tranding topic yang hangat dibicarakan oleh media tak terkecuali jejaring social macam twitter dan facebook, bahkan isu kiamat merupakan thread dengan rating "views" tertinggi .hal tersebut bermula dari ramalan suku Maya yang menyebutkan bahwa kiamat dunia akan terjadi pengujung akhir tahun ini.

  Terlepas dari pro-kontra yang menghinggapi masyarakat dunia,
para Ilmuwan pun seakan tak mau kalah  ikut menyuarakan hal tersebut bahkan ada yang menyuarakan dan menyatakan behwa kiamat benar-benar terjadi pada tahun 2012 melalui bukti-bukti ilmiah yang mereka buat-buat.

  Saya hanya bisa katakan
  Dimana keimanan mu,,,?
  Ya sebuah pertanyaan bagi orang yang meragukan bahwa manusia mengetahui secara pasti mengetahui kapan terjadinya hari kiamat.

   Sebuah pertanyaan bagi seorang muslim yang percaya ramalan tersebut,atau paling tidak merasa khawatir dan tertekan dengan kehadiran berita tersebut.

  saya hanya ingin mengajak para pembaca sekalian jangan percaya kiamat pada tanggal 21 Desember 2012 ataupun tanggal lainya,,.. KIAMAT hanya Allah lah yang mengetahuinya.... dan kenapa kita harus mempercayai suku maya?bahkan suka maya itu tidak lebih pintar dari kita,bahkan peribadahan mereka menunjukan dangkalnya akal mereka,mereka tidak punya peran penting dalam kemajuan peradaban dunia,dan apakah kita yang beragama Islam mau dibodohi oleh isu yang dibuat oleh suku maya itu.. yang pasti kita hanya percaya kepada Allah..Allah lah yang mengetahui segalanya.

  Mari kita sejenak berfikir  biarpun kita membangun perlindungan bunker di bawah tanahdi lapisan paling dekat dengan inti bumi (kebayang kan,,panasnya gimana..??haha)  maupun hal lain untuk mencegah hari kiamat,kalau Allah sudah berkehendak kita tidak bisa melakukan apa - apa,, simple saja kita cukup "Beribadah sesuai petunjuk nabi karena Ibadah bukanlah tradisi ataupun kebudayaan"... urusan kiamat itu selalu dan akan terus selalu menjadi rahasia Allah.

   Untuk semakin meyakinkan keimanan kita  bahwa hari kiamat hak milik Allah , saya kutipkan hadits ke-2 dari hadits arba'in nawawi ,hadits yang terkenal dengn hadits jibril

قَالَ: فَأَخْبِرْنِي عَنِ السَّاعَةِ، قَالَ: مَا الْمَسْؤُوْلُ عَنْهَا بِأَعْلَمَ مِنَ السَّائِلِ. قَالَ فَأَخْبِرْنِي عَنْ أَمَارَاتِهَا، قَالَ أَنْ تَلِدَ اْلأَمَةُ رَبَّتَهَا وَأَنْ تَرَى الْحُفَاةَ الْعُرَاةَ الْعَالَةَ رِعَاءَ الشَّاءِ يَتَطَاوَلُوْنَ فِي الْبُنْيَانِ، ثُمَّ انْطَلَقَ فَلَبِثْتُ مَلِيًّا، ثُمَّ قَالَ : يَا عُمَرَ أَتَدْرِي مَنِ السَّائِلِ ؟ قُلْتُ : اللهُ وَرَسُوْلُهُ أَعْلَمَ . قَالَ فَإِنَّهُ جِبْرِيْلُ أَتـَاكُمْ يُعَلِّمُكُمْ دِيْنَكُمْ .  
[رواه مسلم]

   Kemudian dia berkata: “ Beritahukan aku tentang hari kiamat (kapan kejadiannya)”. Beliau bersabda: “ Yang ditanya tidak lebih tahu dari yang bertanya “. Dia berkata:  “ Beritahukan aku tentang tanda-tandanya “, beliau bersabda:  “ Jika seorang hamba melahirkan tuannya dan jika engkau melihat seorang bertelanjang kaki dan dada, miskin dan penggembala domba, (kemudian)  berlomba-lomba meninggikan bangunannya “, kemudian orang itu berlalu dan aku berdiam sebentar. Kemudian beliau (Rasulullah) bertanya: “ Tahukah engkau siapa yang bertanya ?”. aku berkata: “ Allah dan Rasul-Nya lebih mengetahui “. Beliau bersabda: “ Dia adalah Jibril yang datang kepada kalian (bermaksud) mengajarkan agama kalian “.
(Riwayat Muslim)


 
    

1 komentar:

M.NURSIDIN HD mengatakan...

mantap

Leave a Reply

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))